Minggu, 07 Oktober 2018

LIGHTSTICK

   Kalau K-Pop idol sedang mengadakan konser, para fans pasti sudah menyiapkan yel-yel atau fan chants mereka. Selain itu, yang bikin lebih seru lagi setiap fandom grup K-Pop idol punya light stick tersendiri loh atau tongkat yang didesain sedemikian rupa sehingga mampu mewakili masing-masing grup K-Pop idol. Para fans bakal mengayunkan light stick sebagai bentuk dukungan untuk idola mereka saat konser sedang berlangsung. Berikut daftar light stick paling unik milik grup K-Pop idol.

1. BIGBANG-Bang Stick (VIP)

Berbeda dengan light stick milik grup K-Pop idol lain yang memiliki beberapa versi, fans Bigbang atau VIP punya light stick yang bisa didesain sendiri dengan aksesoris tambahan dan kepala light stick yang dapat diganti. Enggak salah kalau light stick ini jadi light stick paling laku di seluruh dunia.

2. BTS-Army Bomb (A.R.M.Y.)

Penggemar grup K-Pop idol BTS, punya light stick berbentuk bom. Tak seperti grup K-Pop idol lain yang menggunakan logo grup pada light stick mereka, BTS memilih desain yang lebih simbolis. Konsep "unity" (persatuan) untuk nama grup, fandom, dan light stick membuat Army bomb jadi makin unik.

3. EXO-Pharynx (EXO-L)


Light stick penggemar EXO berbentuk logo grup K-Pop idol itu sendiri. Disebut Pharynx, light stick itu bisa menyala dengan 12 warna berbeda. Light stick ini dapat dikontrol dari sistem pusat pada konser dan pertunjukan EXO agar bersinar dalam warna tertentu. Fitur pengalihan cahaya yang unik tersebut mampu menciptakan sensasi tersendiri ketika menonton konser EXO. Penggemar pun jadi merasa tambah senang ketika mengayunkan light stick untuk mendukung idola mereka yang sedang konser.
4.BLACKPINK-Hammer Bong (BLINK)

BLACKPINK mendesain sendiri light stick untuk fandom mereka, BLINK. Meskipun pada awalnya desain light stick berbentuk palu tidak sesuai dengan apa yang diharapkan para penggemar, bbyongmangchi (palu bersuara nyaring) sekarang disukai oleh penggemar dan fandom lain. Selain itu, lampu light stick juga akan berkedap-kedip sesuai irama saat dinyalakan.
5. GOT7-AHGABONG (iGOT7)
Bentuknya seperti burung kecil karena penyebutan fandom-nya AGAHSE seperti "burung kecil" atau "bayi burung". Didalamnya ada logo GOT7 yang punya lampu warna hijau terang yang melambangkan keceriaan para member dan fans-nya.
6. TWICE-Candy Bong (ONCE)
Light stick Candy Bong milik fans grup K-Pop idol TWICE ini, terinspirasi dari album debut TWICE berjudul "Candy Boy". Warna light stick dibikin senada dengan warna ciri khas TWICE yaitu apricot dan neon magenta. Warna light stick dapat dikontrol melaui aplikasi telepon dan pusat kontrol selama konser. Selain itu, Candy Bong juga bisa berfungsi sebagai lampu kecil di malam hari dan punya mode tidur dan pesta.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LIRIK LAGU BTS WASTE IT ON ME

[Verse 1: Jungkook] You say love is messed up You say that it don't work You don't wanna try, no, no (You don't wanna try, n...